Monday, May 11, 2015

Dibayar Rp 20 Juta untuk Bermain, Siapa Mau?

http://images.detik.com/content/2015/05/12/398/092940_imagekerjaitumain600x503.png
Jakarta - Bagi yang butuh tambahan penghasilan tanpa harus menguras tenaga, mungkin pekerjaan ini cocok bagi Anda. Ada sebuah perusahaan di Indonesia yang menawarkan kontrak untuk bekerja sambil bermain dengan bayaran Rp 20 juta setiap bulannya. Berminat?

Tawaran ini diberikan oleh Acer Indonesia yang meluncurkan sebuah program bernama 'Kerja itu Main'. Melalui program ini, Acer akan mencari enam orang kandidat terpilih sebagai Acer Explorer yang berhak mendapatkan penghasilan sebesar Rp 20 juta per bulan.

Program ini dimulai Mei-Juni 2015 untuk tahap pencarian kandidat Acer Explorer. Dilanjutkan pada Agustus-Desember 2015 untuk tahap mengeksplorasi Acer One 10 -- salah satu notebook hybrid Acer -- melalui hobi dan keahlian yang dimiliki masing-masing kandidat.

Menurut President Director Acer Indonesia, Herbet Ang, program ini ditujukan untuk setiap orang yang mampu mengeksplorasi bakat dan minat mereka dengan cara santai sambil bermain-main dengan perangkat terbaru Acer tersebut, sehingga bisa menjadi sebuah sumber penghasilan baru.

"Dukungan dari Acer One 10 ini akan menghapuskan jarak dan waktu dalam bekerja serta menjadi pendorong yang kuat untuk menghasilkan gagasan dan ide kreatif baru," ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip detikINET, Selasa (12/5/2015).

Herbet menambahkan, program ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada semua orang untuk mengembangkan hobi dan keahlian mereka hingga menjadi sumber penghasilan.

Penentuan keenam orang pemenang Acer Explorer akan dipilih melalui sistem penjurian yang dilakukan oleh tim Acer Indonesia. Para calon kandidat bisa mendaftarkan diri melalui situs www.kerjaitumain.com.

Calon kandidat yang memiliki konten bekerja dengan cara bermain versi mereka yang paling inspiratif dan sesuai dengan passion mereka masing-masing, berhak menjadi salah satu Acer Explorer untuk mendapatkan kontrak bekerja sambil bermain selama lima bulan dengan penghasilan Rp 20 juta per bulan.

Selama periode tersebut, keenam Acer Explorer terpilih, nantinya akan diberikan beberapa tugas untuk dikerjakan dan diceritakan melalui media sosial dengan menggunakan notebook hybrid Acer One 10.

sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment